NEWS

Saatnya Cari Cuan Online! Ragnarok Labyrinth NFT Resmi Diluncurkan

Master-Fakry   |   Jumat, 08 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan grand launching game pertama Ragnarok Online IP P2E berjudul 'Ragnarok Labyrinth NFT' pada 13 April 2022 pukul 07.00 WIB untuk pengguna Android dan iOS di wilayah Asia Tenggara.

“Play-To-Earn adalah sebuah model bisnis revolusioner yang menarik perhatian industri game. Dan Ragnarok Labyrinth NFT adalah game Ragnarok Online IP Play-To-Earn pertama kami. Yang bertujuan tidak hanya memberikan pengalaman game 'Ragnarok', tetapi juga memberikan reward berupa aset uang digital kepada pemain, yang dapat diperoleh dengan bermain setiap menitnya.” sebut Andi Suryanto, Presiden Gravity Game Link.

Baca ini juga :

» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» League of Ancients, Game MOBA Terbaru Yang Menghadirkan Fitur Kripto dan NFT
» Streamer Asmongold Menertawakan Kejatuhan Pasar Kripto dan NFT
» Tidak Stonks Lagi, Penjualan NFT Kini Telah Anjlok
» Meski Hadapi Penolakan, Presiden Square Enix Tetap Percaya Pada Masa Depan NFT!

Gravity Game Link mengumumkan Pra-Registrasi Ragnarok Labyrinth NFT telah mencapai 1 juta pemain. Pemain yang sudah berpartisipasi akan mendapatkan bonus berbagai item, termasuk ONBUFF Point bagi semua orang yang memainkan game Ragnarok Online IP Play-To-Earn pertama ini. Para pemain masih dapat berpartisipasi di event Pra-Registrasi ini melalui Website Official Ragnarok Labyrinth NFT.

Saat ini, pemain yang memiliki perangkat Android dapat mendownload game lebih awal melalui halaman Pre-Download Google Play Store. Sedangkan untuk pemain yang memiliki perangkat iOS, masih dapat melakukan pra-registrasi hingga 11 April 2022.

“Dengan menghadirkan konsep baru sesuai dengan tren Play-To-Earn, kami sangat berharap Ragnarok Labyrinth NFT juga dapat diterima dengan baik oleh para penggemar Ragnarok di Asia Tenggara.” lanjut
Pre-download di halaman Apple App Store akan dimulai pada 11 sampai 13 April.

Intip juga beragam video menarik di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru