NEWS

Perbaharui eFootball, Bahkan Konami Mengaku Bahwa eFootball Agak Berantakan!

Erik Gani   |   Jumat, 08 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mendapatkan cercaan dan hujatan dari para penggemar game sepak bola, akhirnya minggu depan Konami akan mengeluarkan patch 1.0 yang akan memperbaharui dan memperbaiki berbagai macam aspek dari eFootball 2022. Update ini awalnya direncanakan untuk dirilis musim gugur lalu, namun harus tertunda agar dirasa maksimal.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!
» Capcom Akhirnya Umumkan Game Street Fighter 6 Akan Datang Di Tahun 2023!
» Harapan Terkabul! Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 4 Remake di State of Play 2022

Namun yang menjadi menarik adalah fakta bahwa Konami mengakui bahwa game yang dirilis tahun 2021 lalu tersebut memang bisa dibilang cacat. Sebuah keberanian yang sangat jarang ditemukan di dunia digital ini, yang mana banyak yang bisa mengatakan bahwa bug adalah sebuah fitur.

Menurut Konami, seharusnya tahap pengembangan dan penyempurnaan dari seri game eFootball berlangsung sekitar dua tahun, namun sempat terjadi dimana pihak pengembang begitu fokus untuk mengeluarkan game tepat waktu sehingga Konami melupakan ha terpenting dalam dunia gaming, kualitas.

Update 1.0 ini akan dirilis pada 14 April 2022, namun untuk versi mobile sayangnya harus ditunda sekali lagi.

Sumber: Kotaku
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru