NEWS

Satu Lagi Jadi Keluarga, Vin Diesel Konfirmasi Brie Larson Bergabung Dengan Keluarga Fast Series!

Erik Gani   |   Senin, 11 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui postingan dari akun Instagram pribadinya, hari ini Vin Diesel selaku pemimpin, duta dan juru bicara dari seri film Fast & Furious menginformasikan bahwa satu aktris terkenal yang bermain di MCU sebagai Captain Marvel, Brie Larson telah bergabung dalam seri film Fast & Furious.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Vin juga mengatakan bahwa kedatangan Brie dalam seri ini akan menjadi kekal dan luar biasa dalam mitologi Fast & Furious. Brie sendiri akan bergabung bersama Jason Momoa dan Daniela Melchior dalam film Fast10.

Sayangnya, Brie tidak akan beradu akting dengan Dwayne Johnson yang bermain sebagai Luke Hobbs, yang beberapa waktu lalu menolak ajakan untuk kembali ke seri ini setelah terlibat masalah dengan Vin Diesel pada tahun 2016.

Fast & Furious 10 akan hadir pada 19 Mei 2023, dimana film ini akan menjadi bagian pertama dari dua bagian penutup dari seri Fast & Furious.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru