NEWS

Redmi K50 Pro Dengan Dimensity 9000 Kalahkan iPhone 13 Pro Max dan Galaxy S22 di Apex Legends Mobile

Yohanes   |   Senin, 11 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang reviewer cukup ternama di YouTube baru saja membagikan hasil percobaannya untuk smartphone-smartphone flagship dari beberapa brand di game Apex Legends, dan hasilnya cukup mencengangkan karena Redmi K50 Pro keluar sebagai juaranya yang menggunakan chipset dari Mediatek, yaitu Dimensity 9000.

Baca ini juga :


» Melalui Iklan, Apple Ajak Pengguna Android Beralih ke iPhone!
» Redmi 10 5G dirilis Resmi di Indonesia, Harganya Merusak Pasar?
» Giliran Kamera Xiaomi 12S Ultra Dibongkar JerryRig, Sensornya Beneran 1 Inci?
» Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Smartphone 5G Performa Ngebut di Harga 2 Jutaan
» Xiaomi Luncurkan Mijia Camera Glasses, Kacamata Berkamera dengan Zoom Hibrida 15x




Sumber: https://twitter.com/Golden_Reviewer/status/1513068695676809216


Merujuk pada data yang dibeberkan oleh @Golden_Reviewer di Twitter, bahkan iPhone 13 Pro Max dengan A15 Bionicnya dan Samsung Galaxy S22 Ultra versi Snapdragon 8 Gen 1 tertinggal dari Redmi K50 versi reguler yang menggunakan Dimensity 8100 yang notabenenya di bawah Dimensity 9000. Kestabilan Dimensity 9000 dapat ditangani dengan baik oleh Redmi K50 Pro yang menjadi kunci benchmarking disini, terlebih memang Apex Legends Mobile memang salah satu game yang cukup optimized dengan baik oleh sang developer.



Pengujiannya tidak hanya berhenti di Average FPS saja, bahkan pada sektor seperti effiency FPS per watt dan temperature sekalipun, Redmi K50 series yang keluar jadi juaranya, seperti Redmi K50 reguler yang mendapatkan maksimal suhu di hanya 39 derajat celsius yang menjadikannya paling adem diantara yang lain.



Redmi K50 series ini sudah diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 6,2 jutaan di China terlebih dahulu, dan belum ada info yang mengatakan bahwa ponsel ini akan dipasarkan keluar China atau tidak. Meski seperti itu, jika melihat kebiasaan Xiaomi dimana biasanya mereka akan tetap menjual dengan proses rebranding terlebih dahulu, yang biasanya akan mengubah produk Redmi series menjadi POCO untuk pasar internasional.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru