NEWS

Menyeramkan! Tempat Tinggal Sora Di Doxing Oleh Fans Kingdom Hearts

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah trailer pengumuman Kingdom Hearts IV, seorang fans dari franchise tersebut, Audrey, telah meneliti tempat tinggal Sora dalam judul berdasarkan trailer. Karena pengaturan Quadratum secara langsung didasarkan pada kehidupan nyata di Tokyo dengan citra ikonik, beberapa perbandingan yang relatif sederhana dapat dibuat untuk menilai lokasi umum Sora.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Namun, Audrey mengambil langkah lebih jauh dengan benar-benar memanfaatkan peta kehidupan nyata untuk mengetahui lokasi Sora di trailer Kingdom Hearts IV. Berdasarkan penelitian ini, Sora tinggal di Aoyama, Tokyo, salah satu kawasan pemukiman paling mahal di kota itu. Selanjutnya, dia menghubungkan area apartemen yang kemungkinan Sora tinggali, di bawah ini:




Sebagai referensi, apartemen ini ternyata berharga sekitar 1,2 juta USD, sangat mahal. Strelitzia harus memiliki pendapatan yang dapat diandalkan dan konsisten untuk membayar biaya sewaan ini. Di Kingdom Hearts IV, Sora telah menemukan dirinya di Quadratum dengan Strelitzia, karakter terkemuka di Kingdom Hearts Union.


Sumber: Noisypixel

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru