NEWS

Ditawarin Microboy ke EVOS, Ryzen: Bukan Nggak Mau, Nanti Nasibku Sama Kayak Kamu diserang Bociltron

Junior Cesaerea   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini skena kompetitif PUBG Mobile dikejutkan dengan pernyataan yang bisa dikatakan baru terungkap saat kedua pemain yakni Microboy serta Ryzen berbincang-bincang di livestreaming dari pemain tersebut. Ryzen sendiri berbicara mengenai kemungkinan kepindahannya ke EVOS.

Namun, Microboy sendiri mengatakan bahwa Ryzen pernah ditawar namun ditolak. Ryzen sendiri mengatakan alasan penolakannya tersebut adalah belum tepat waktunya untuk berpindah tim.

“Bukan nggak mau, nanti nasibku sama kayak kamu diserang Bociltron. Tunggu reda dulu. Aku nggak mau ngikutin jejakmu dulu santai.” Ucap Ryzen

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Ryzen sendiri untuk PMPL season ini tidak bermain. Ryzen sendiri memang bisa dikatakan sedang rehat dalam kompetitif dan berfokus untuk SEA Games. Bagaimana keputusan Ryzen nantinya, fans Bigetron harus menerima keputusannya. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru