NEWS

Bekerja Sama dengan LINE, KOEI TECMO Umumkan Game Monster Rancher Mobile!

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyaknya port versi dari game ini, LINE Corp dan KOEI TECMO secara resmi mengumumkan LINE: Monster Rancher yang direncanakan akan rilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang. Untuk versi Jepang, game ini lebih dikenal dengan nama Monster Farm.

LINE: Monster Rancher akan menjadi aplikasi baru yang akan menampilkan makhluk dari game original dengan grafis yang ditingkatkan. Jika dilihat dari artworknya, sepertinya game ini akan mengambil poin cerita dari Monster Rancher 2 yang dirilis pada PlayStation X.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Pada dasarnya game ini mengajak kamu untuk merawat Monster dan melatihnya. Kamu juga bisa mengajak mereka untuk bertualang dan bertempur secara kompetitif. Jika melihat pada masa lalu, game ini menghasilkan Monster lewat CD atau DVD game.

Namun karena ini merupakan game mobile, akan dipertanyakan bagaimana mendapatkan Monsternya. Tidak menutup kemungkinan game ini akan menggunakan sistem gacha untuk mendapatkan Monster. Monster disini juga akan lebih diperbarui dan tidak hanya mengambil dari Monster Rancher 1 dan 2.

Sumber: Gamerbraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru