NEWS

Teaser Terbaru Film One Piece Red Perlihatkan Sosok Anak Shanks!

Erik Gani   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece Red mungkin menjadi satu film One Piece yang sangat dinanti-nanti. Selain karena dikatakan akan menjadi sebuah film berskala paling besar dibanding film One Piece lainnya, One Piece Red akan menjadi FIlm One Piece yang berpusat pada karakter penting Shanks.

Baca ini juga :

» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Shanks Bukan Lagi Jeki? Kini Dubbing One Piece Sebut Shanks Sebagai Ki Ampuh!
» Putus Hubungan Dengan Disney, Johnny Depp Pastikan Ia Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow!

Namun yang menjadi perhatian publik adalah hadirnya seorang karakter baru yang memiliki rambut putih dan merah. Dan melalui teaser terbaru, disinyalir karakter baru ini adalah anak perempuan dari Shanks.

One Piece Red akan menjadi proyek film yang ditangani langsung oleh Eiichiro oda dan berbagai nama papan atas yang akan menjadi tim produksi, mulai dari Goro Taniguchi yang menangani Code Geass,Tsutomu Kuroiwa yang menangani film One Piece Gold dan Heart of Gold, serta Masayuki Sato yang menangani Air Gear.

<
Sumber: YT One Piece
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru