NEWS

Hindari Kekerasan, PUBG Mobile di Asian Games Hanya Pertandingkan Balapan dan Latihan Menembak!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile menjadi satu dari delapan game yang dipertandingkan untuk esports Asian Games 2022 dan pada awalnya ada rumor yang mengatakan bahwa PUBG Mobile akan dibuat versi khusus yang berbeda dengan versi aslinya demi menjaga harmoni antar negara yang bertanding. Setelah rumor itu beredar ternyata hal tersebut memang benar adanya, melalui pengumuman yang diumumkan oleh Tencent, nantinya PUBG Mobile di Asian Games hanya akan mempertandingkan cabang balapan serta latihan tembak.

Dalam situs Road to Asian Games 2022 baru yang diluncurkan oleh Asian Esports Federation (AESF), dipastikan tim hanya akan bertanding dalam menembak dan balapan di PUBG Mobile untuk menentukan pemenang. AESF adalah badan yang diakui oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan bertanggung jawab untuk esports di Asiad 2022. Road to Asian Games adalah program untuk memilih tim dari masing-masing negara untuk kompetisi final di Asian Games.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

AESF menjelaskan setiap pertandingan akan memiliki empat tim yang terdiri dari empat pemain, masing-masing bersaing di beberapa tahap. Di setiap stage, akan ada misi untuk menembak sasaran yang dilanjutkan dengan berkendaraan kendaraan menuju garis finis. Peringkat akan ditentukan berdasarkan tim mana yang mencapai garis finis terlebih dahulu setelah menyelesaikan misi menembak.

Tampaknya OCA dan AESF tidak ingin menampilkan kekerasan di Asian Games, oleh karena itu perubahan besar dilakukan pada PUBG Mobile.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru