NEWS

Penggemar Meratapi Sepatu Badut Sora yang Sudah Tidak Ia Kenakan di Kingdom Hearts IV

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom Hearts IV sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu, tapi penggemar masih saja memiliki hal yang membuat mereka salah fokus. Salah satunya adalah fakta bahwa pemegang Keyblade tersebut tidak lagi menggunakan sepatu badut raksasa yang menjadi ikoniknya.

Dalam trailernya, Sora terlihat menggunakan sepatu yang lebih mirip dengan sepatu running. Merekapun meratapi hilannya sepatu sirkus yang telah menemani Sora lebih dari 20 tahun tersebut.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!

Namun beberapa orang senang bahwa Sora mengenakan sepatu berukuran normal, percaya itu adalah peningkatan praktis dan bahwa dia hanya terlihat bagus di dalamnya, dan bahkan meminta Square Enix untuk menjualnya di kehidupan nyata.

Kingdom Hearts dimaksudkan untuk menjadi persilangan antara gaya Final Fantasy dan film Disney klasik. Desain asli Sora dari Kingdom Hearts 1, termasuk sepatu kuning, dirancang khusus berdasarkan gambar ikonik Mickey Mouse dan sepatu tikus berukuran besar.

Beberapa percaya bahwa menghilangkan lebih banyak aspek kartun dari desain Sora seperti rambut spikey yang berlebihan dan sepatu badut membuatnya merasa terlalu seperti karakter Final Fantasy generik tanpa pesona Disney dari desain lamanya.

Tetapi perubahan ini dapat dimengerti karena Kingdom Hearts IV tampaknya mengubah banyak formula seri. Game yang akan datang akan melihat awal dari Arc baru untuk seri yang disebut The Lost Master Arc. Trailer menunjukkan Sora bertarung dengan raksasa yang tidak berperasaan di tempat yang tampak seperti Tokyo modern, pengaturan yang sangat berbeda dari dunia yang lebih bergaya fantasi dari game sebelumnya.

Meskipun demikian, kita melihat Donald dan Goofy di akhir trailer, mengkonfirmasikan bahwa serial Disney akan tetap ada.

Sumber: Gamerbraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru