NEWS

Adegan Anya Bersama Mas Loid Dalam Spy X Family Diprotes Orang Barat Karena Disinyalir Mengandung Pedofilia!

Erik Gani   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru juga tayang dan berjalan beberapa episode, rupanya anime Spy X Family telah mengundang perhatian yang tak diinginkan. Kali ini, perhatian datang dari para penggemar anime barat yang mengatakan bahwa adegan antara Anya dan Loid, seorang anak dan Ayah dicap mengandung unsur pedofilia.

Baca ini juga :

» Masuki Season 2, Love Live! Superstar!! Perlihatkan 4 Karakter Baru
» Komik Tawawa di Senin Pagi Akan Memasuki Masa Hiatus Mulai 20 Juni 2-22 Mendatang
» Telah Lama Jatuh Cinta, Pewdiepie Akhirnya Menetap di Jepang!
» Nonton Anime Dengan Kecepatan 2x Jadi Kontroversi, Penulis Skenario Sailor Moon Merasa Tak Dihargai!
» Shanks Bukan Lagi Jeki? Kini Dubbing One Piece Sebut Shanks Sebagai Ki Ampuh!

Protes yang diunggah lewat TikTok ini langsung mengundang berbagai respon dari setiap kalangan warganet. Ada yang berkata bahwa ini merupakan konten satir, namun terlihat bahwa akun Antarticite1 yang merupakan protester utama nampak begitu serius.

@antarcticite1 You gotta be a weirdo to like this show 😶 #spyxfamily #spyxfamilyedit #anime #fypシ #anyaforger #anya ♬ sonido original - B3NJ4
Bahkan, tak sedikit orang Indonesia yang menganggap bahwa klaim pedofilia ini cukup mengganggu, dan menganggap akun Antarticite1 hanya mencari sensasi.

Perlu dicatat bahwa premis dari anime Spy X Family menceritakan mengenai Loid Forger yang harus membunuh seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor dan mengangkat Anya sebagai anak angkat.

Sumber: TikTok Antaticite1
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru