NEWS

Takashi Doscher Akan Menjadi Screenwriter Untuk Film Ghost of Tsushima!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Pictures telah menunjuk Takashi Doscher sebagai penulis untuk adaptasi film Ghost of Tsushima yang akan datang, menurut Deadline. Doscher sebelumnya menulis sci-fi romance Only (film), dan proyek terbarunya, Blue, film monster Jepang yang sedang dalam pengembangan.


Cerita Ghost of Tsushima akan menceritakan kembali perjalanan Jin Sakai seperti yang terlihat di Ghost of Tsushima, di mana prajurit samurai berjuang untuk membebaskan pulau Tsushima dari invasi Mongol. Sebuah film berdasarkan game eksklusif PlayStation 4 tahun 2020 ini diumumkan tahun lalu, di mana telah diketahui sutradara John Wick Chad Stahelski akan memimpin proyek tersebut.

Baca ini juga :

» Going Merry Akan Segera Berlayar, Serial One Piece Live Action Akan Tayang Pada Tahun ini!
» Everything Everywhere All at Once Laris, Studio Filmnya Jual Merchandise Batu Seharga IDR524 Ribu!
» Henry Cavill Umumkan Perpisahan dengan The Witcher, Peran Geralt akan Dilanjutkan oleh Liam Hemsworth
» John Wick Bertemu Dengan Donnie Yen! Trailer John Wick 4 Terungkap di Comic-Con!
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?

Produksi ini juga akan mendapat masukan dari Sucker Punch, studio yang mengembangkan video game. Stahelski mengatakan para pembuat film 'mengambil waktu kami dan melakukannya dengan benar. Kami bekerja sangat erat dengan pengembang game untuk memastikan kami tetap berpegang pada apa yang hebat tentang itu.' Film Ghost of Tsushima hanyalah salah satu bagian dari dorongan yang lebih besar dari Sony untuk membawa PlayStation IP-nya ke layar film. Selain Ghost, ada film Uncharted yang baru-baru ini dirilis, acara TV The Last of Us, serial God of War, dan banyak lagi.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru