NEWS

Developer Pokemon GO Niantic Umumkan Game Peridot, Game Hewan Peliharaan AR!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 18 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Niantic, yang mungkin kamu kenal sebagai pengembang untuk aplikasi populer Pokemon Go, mengumumkan Peridot, game hewan peliharaan AR baru yang saat ini sedang dalam pengembangan. Dalam game ini, pemain memelihara hewan peliharaan AR yang unik dan membawanya berjalan-jalan, bermain dengannya, dan juga memberinya hadiah. Namun untuk saat ini belum ada pengumuman tanggal rilisnya.


Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Menurut produser senior game, pemain dapat memelihara hewan peliharaan AR 'yang terasa nyata'. Setiap Peridot memiliki 100% keunikan dan 100% milik kamu. Artinya, masing-masing dari mereka akan berbeda dalam penampilan visual, kepribadian, suka dan tidak suka, dan kemampuannya.


Pemain dapat membesarkan hewan peliharaan mereka sejak lahir hingga dewasa, membiakkannya dengan hewan peliharaan lain di sarang, dan membuat beberapa generasi hewan peliharaan virtual mereka, yang mengarah ke penemuan baru.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru