NEWS

Game NFT Esports! Purraria Sedang dalam Tahap Pengembangan

Master-Fakry   |   Jumat, 15 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game NFT esports play to earn berjudul Purraria telah dalam tahap pengembangan. Mengambil genre tower defense satu lawan satu, pemain nantinya dapat mengoleksi aset NFT yang dapat dimainkan, meningkatkan kemampuannya, dan berkesempatan memperoleh penghasilan dengan memenangkan pertandingan di dalam permainan.

Saat ini, mayoritas game NFT yang beredar di dunia memiliki genre arcade, idle clicker, dan card game. Oleh karena itu, Purraria menghadirkan sesuatu yang berbeda dibandingkan game NFT lainnya, khususnya di Indonesia, yaitu dengan mengambil genre tower defense. Purraria ditargetkan menjadi sebuah game NFT esports yang dikenal dunia dan dapat dimainkan oleh semua kalangan.

Baca ini juga :

» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Gandeng Zilliqa! RRQ Kenalkan Program Membership NFT Berbasis Blockchain
» Penerbit Game Arknights Beri Waktu 2 Hari untuk Hapus Konten Plagiat oleh NFT Oldeus

Purraria dikembangkan oleh tim yang memiliki passion di video game dan esports, berpengalaman lebih dari 16 tahun di industri media dan game, serta kapabilitas di teknologi blockchain yang belakangan semakin berkembang dengan pesat.

Purraria akan berjalan di jaringan blockchain Solana ($SOL). Pemain nantinya akan memainkan karakter kucing dalam bentuk NFT sebagai petarung yang disebut Purrior.


Free-to-play dan Invest-to-Earn

Bagi pemain yang belum memiliki budget untuk membeli NFT Purrior, Purraria sendiri akan mengusung konsep free-to-play. Artinya, setiap orang dapat memainkan game ini dengan gratis, meskipun tidak memiliki satupun Purrior NFT.

Nantinya, pemain free-to-play akan diberikan satu skuad yang berisi 8 Purrior non-NFT merasakan pengalaman bermain Purraria yang setara. Mengusung konsep invest-to-earn, untuk memperoleh earning atau token dari permainan diperlukan setidaknya satu Purrior NFT di dalam skuad.

Para Purrior NFT ini nantinya juga dapat diperkuat dengan cara level up untuk meningkatkan kemampuan mereka bertarung. Selain itu, ke depannya akan ada fitur breeding untuk memungkinkan pemain membentuk skuad Purrior terbaik dengan atribut dan skill yang lebih beragam.


Fitur-fitur Unggulan untuk Menciptakan Gamer Utopia

Pemain nantinya dapat bermain dalam tiga mode, yaitu Quick Match, Ranked Match, dan Tournament Mode.

Pada Quick Match, pemain akan bertanding melawan pemain lainnya secara kasual tanpa ada penalti, namun akan mendapatkan token lebih banyak jika menang. Setiap gamer bisa mendapatkan token selama masih memiliki stamina.

Sedangkan Ranked Match adalah mode high risk high reward, di mana pemain akan membayar sejumlah token dan dapat mendapatkan lebih banyak token dan poin ranking jika menang. Poin ini akan diakumulasi hingga akhir season untuk menentukan ranking pemain dalam leaderboard dunia.

Tournament Mode adalah fitur unggulan pada Purraria yang membuat game ini berbeda dari game NFT lainnya. Dalam Tournament Mode, setiap pemain akan bertanding dengan adil dan setara, baik yang memiliki NFT ataupun tidak. Layaknya turnamen pada umumnya, setiap peserta pada Tournament Mode perlu membayar sejumlah token untuk mengikuti turnamen.


Fitur unggulan lainnya dari Purraria adalah Purrize Pool. Mengadaptasi dari sistem prize pool turnamen The International Dota 2 yang dapat mencapai lebih dari Rp500 miliar, “Purrize Pool” mengakumulasi token dari setiap pertandingan di Ranked Match. Seratus pemain teratas di akhir ranked season akan mendapatkan Purrize Pool ini. Dengan ini, diharapkan Purraria dapat memberikan hadiah dengan nilai besar bagi mereka yang memiliki talenta dan kapabilitas memainkannya.

Untuk memberikan jalur pendapatan tambahan bagi pemainnya, Purraria juga akan memiliki marketplace sendiri. Kehadiran marketplace dengan currency $SOL di Purraria memungkinkan gamer dengan bebas memperjualbelikan aset NFT dalam permainan, yaitu Purrior dan equipment.

Road map Purraria

Terdapat 6 fase dalam pengembangan Purraria yaitu fase funding, fase development, fase beta, fase Purraria V1.0, fase sustain, dan fase pengembangan jangka panjang.


Fase pertama dimulai dari fase funding. Fase ini akan terfokus pada pengembangan desain game, lore Purraria, pembuatan aset-aset NFT, hingga minting tahap 1.

Dana yang terkumpul dari minting tahap pertama akan digunakan untuk fase funding dan development. Purraria nantinya menjalani fase closed beta test (CBT) yang bisa diikuti oleh pemain dengan syarat sudah bergabung di Discord resmi Purraria dan tercatat dalam whitelist.

Setelah itu, Purraria akan rilis resmi secara global. Tidak berhenti di situ saja, pada tahap selanjutnya untuk jangka panjang juga akan menghadirkan fitur liga esports, staking, DAO, dan Metaverse Purraria.

Sumber: Siaran Pers Purraria

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru