NEWS

Berminat Terhadap Dunia Esports! Atta Halilintar dikabarkan Sudah Lakukan Negosiasi dengan Tim MDL!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesona esports pada dekade ini bisa dikatakan sedang meroket. Bagaimana tidak, esports sendiri saat ini bisa menjadi batu loncatan siapa saja untuk meraih keuntungan bahkan popularitas. Namun, biaya yang dikeluarkan untuk mendirikan suatu organisasi esports tidaklah besar. Atta Halilintar ternyata sudah mulai tertarik akan dunia esports ini. Pemilik slogan “Ahsiap” tersebut ternyata pada podcast nya mengatakan bahwa sudah sempat menego salah satu tim dari MDL.

“Tapi aku nih baru sekarang ya aku ngasih tau, aku udah sempet nego sama salah satu tim MDL di depan situ. Aku udah nego-nego harga segala macem. Aku masih nego-nego aja belum ada deal-dealan lagi.” Ucap Atta Halilintar.

Setelah mengucapkan hal itu, sang istri Aurel Hermansyah mengatakan kenapa tidak langsung masuk ke MPL saja. Namun, Atta menjawab kita harus mencoba di MDL dahulu.

<./FIGURE>
Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Memang bisa dikatakan bahwa pesona esports sudah menjalar hingga kemanapun. Atta Halilintar sendiri masih belum diketahui tim mana yang ditawar oleh Atta Halilintar. Nampaknya, salah satu MDL nanti akan kemasukan owner baru yang akan diakuisisi oleh Atta Halilintar.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru