NEWS

Fans Metroidvania Merapat! Game Lokal, Faerie Afterlight Siap Rilis Tahun Ini

Christa   |   Senin, 18 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan, tahun 2022 dibanjiri oleh berbagai pengumuman game-game lokal yang siap masuk ke kancah internasional. Salah satunya yang baru memiliki pengumuman baru adalah Faerie Afterlight, garapan studio lokal, Clay Game Studio yang mulai dikembangkan sejak 2020 lalu. Game bergenre Metroidvania ini dikabarkan akan meluncur pada akhir musim panas di PC via Steam.

Baca ini juga :

» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Akibat Efek Revenue Share 50/50 Twitch, Banyak Streamer Mulai Pindah ke YouTube
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir Di PC Pada Musim Gugur 2022
» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!

Melansir dari IGN SEA, 2022 tampak menjadi tahun bagi para penggemar game Metroidvania untuk akhirnya memainkan Faerie Afterlight, berkat kemitraan baru dengan publisher Mastiff. "Clay Game Studio telah melakukan hal yang mustahil dan memberikan kehidupan ke dalam platformer teka-teki," ujar Presiden dan CEO Mastiff, Bill Swartz. Untuk harga dan informasi laman di Steam Faerie Afterlight kemungkinan akan segera diumumkan. Tetapi saat ini dipastikan game tersebut dirilis pada akhir musim panas.

Faerie Afterlight memungkinkan pemain mengontrol Kimo dan Wispy, pasangan yang harus melintasi dunia Lumina yang menyedihkan demi mengumpulkan cahaya yang hilang, serta menyelamatkan dunia dari kegelapan. Ada beberapa kontrol gameplay layaknya game platform, dimana keduanya harus bisa saling berkoordinasi. Seperti Metroidvania pada umumnya, Faerie Afterlight menampilkan pintu-pintu tersembunyi, sudut rahasia, dan lorong tertutup di sepanjang petualangan.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru