NEWS

Legenda Kaus Kaki Bau Hiroshi Nohara Dipatahkan? Produk Terbaru Nivea Membuka Tantangan Terbuka!

Erik Gani   |   Senin, 18 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Hiroshi Nohara? Figur ayah dari anime masa kanak-kanak Crayon Shinchan ini merupakan sosok figur ayah yang selalu hadir di setiap episode anime Crayon Shinchan yang hadir di layar kaca Indonesia dulu. Tegar, pekerja keras mungkin bisa mendeskripsikan figur Hiroshi Nohara, namun selain itu, ia juga dikenal memiliki kaki yang bau.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Saking baunya kaki dari Hiroshi Nohara, fakta ini sering dijadikan lelucon di kalangan komunitas, bahkan banyak sekali momen lucu dalam anime yang dipengaruhi oleh kaus kaki Hiroshi Nohara. Menanggapi kaki bau ini, sebuah perusahaan produk higienis menantang kaki hiroshi dengan sebuah produk baru!

Dinamakan NIvea-Kap 8x4 Men Deodorant Body Wash, Nivea mengaku bahwa produk ini sanggup membersihkan dan menetralisir bau kaki dari Hiroshi. Tak ayal, kolaborasi spesial ini telah ditayangkan Kamis kemarin, dan akan kembali hadir pada episode Sabtu depan.

Sumber: Animenewsnetwork
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru