NEWS

Meski Hadapi Penolakan, Presiden Square Enix Tetap Percaya Pada Masa Depan NFT!

Erik Gani   |   Senin, 18 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski telah berulang kali dihadapkan dengan penolakan dari penggemar, presiden dari Square Enix, Yosuke Matsuda tetap percaya bahwa NFT memiliki masa depan, dan Square Enix tertarik untuk menjelajahi masa depan tersebut, Dan pada wawancara dengan Yahoo News Japan Beberapa waktu lalu, statement ini kembali diperkuat oleh Yosuke.

Baca ini juga :

» Restoran dengan Tema NFT Tak Lagi Menerima Kripto sebagai Alat Pembayaran
» Square Enix Umumkan HARVESTELLA, Game Life Simulation RPG Terbaru Untuk Switch dan PC!
» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Square Enix Umumkan Star Ocean: The Divine Force Akan Dapatkan Livestream Khusus
» Dragon Quest X: Rise of the Five Tribes Offline Akan Rilis Pada 15 September di Jepang!

Yosuke sendiri telah mengatakan pada Januari lalu bahwa Square Enix akan memulai investigasi dan menjelajahi teknologi Blockchain. Tak ayal, Yosuke juga menyebutkan bahwa terdapat dua tipe orang, yaitu tipe pertama yang bermain untuk bersenang-senang, serta tipe kedua, pemain yang bermain untuk berkontribusi.

Yosuke juga menambahkan bahwa tipe yang kedua adalah tipe pemain yang ingin Square Enix berikan sedikit insentif untuk berkarya, dan Yosuke berharap lewat token yang ingin ia buat, para pemain yang berkontribusi dengan menciptakan cara baru untuk bermain bisa semakin berinisiatif untuk berkarya.

Sumber: PCgamer.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru