NEWS

Bang Hans 'The Joomers' Berikan Pertanda Kolaborasi dengan KSon

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hans Christian, seorang YouTuber yang dikenal dengan channelnya The Joomers baru-baru memberikan kabar terseru khususnya bagi para penggemar VTuber di Indonesia. Pasalnya lewat instastory-nya ia memberikan sebuah tanggapan layar jika ia sedang mencoba menghubungi salah satu streamer dan VTuber asal Jepang yakni KSon.

Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok


Sumber: Instagram The Joomers 'Hansrattlexnake'

Dalam tangkapan layar yang dibagikannya lewat instagramnya tersebut membagikan ia sedang menghubungi manager dari KSon. Selang beberapa waktu kemudian ia terlihat mendapatkan pesan dari KSon. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai apakah nantinya akan menjadi kolaborasi, namun menarik untuk dilanjutkan.

KSon merupakan streamer sekaligus VTuber asal Jepang yang dikenal dengan nama lainnya yakni Shouchou yang telah melakukan debutnya di platform Niconico sejak 2016. Avatar terbarunya dikerjakan oleh Yaman dan untuk Live2D-nya dikerjakan oleh Kanbutsu Himono.

Sumber: Instagram Hansrattlexnake

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru