NEWS

Ngabuburit bareng Apex Legends Mobile sambil sparing dapat HP? Siapa takut!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 15 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah!

Menyambut bulan Ramadan, Apex Legends Mobile bersama Supreme League membuat event seru untuk nemenin ngabuburit kamu. Dengan tajuk Ramadan Arena Sparing Ngabuburit 1 VS 1 yang sesuai namanya akan mengadu skill by one kalian dalam bermain Apex Legends Mobile.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Uniknya, Ramadan Arena Sparring Ngabuburit 1 VS 1 memiliki peraturan yang akan membuat pertandingan jadi seru salah satunya adalah weapon roll dimana akan ada empat senjata yang di-gacha dimana senjata yang terpilih adalah senjata yang akan dipakai oleh peserta dalam ronde tersebut. Pertandingan ini akan menggunakan fitur Training Grounds yang mempertemukan kedua pemain untuk berduel ala koboi.




Selain peraturannya yang seru, tentunya Ramadan Arena Sparring Ngabuburit 1 VS 1 punya hadiah yang menarik untuk pemenangnya. Untuk tiap rondenya akan ada tiga pemenang dimana juara pertama akan mendapatkan Battlepass Premium dan juara kedua serta ketiga akan mendapatkan Battlepass.

Tambahan untuk juara pertama dan kedua masing-masing ronde akan mendapat undangan untuk bermain di Grand Final phase dimana 12 pemain akan diadu skillnya untuk memenangkan hadiah grand prize berupa 3 unit smartphone untuk juara pertama, kedua dan ketiga.




Pendaftaran Ramadan Arena Sparring Ngabuburit 1 VS 1 terbuka untuk umum dan peserta akan diseleksi dalam 6 ronde dimana sudah ada 3 ronde yang sudah selesai sampai hari ini (15/04). Untuk kamu yang penasaran sama jadwal bermain tiap ronde sampai grand final kamu bisa cek disini:




Keseruan Ramadan Arena Sparring Ngabuburit 1 VS 1 ronde pertama sampai ketiga kamu bisa saksikan disini:
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru