NEWS

Pecahkan Rekor! Pria Florida Tonton Spider-Man: No Way Home Sebanyak 292 kali!

Erik Gani   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Florida memang berada di level yang berbeda. Sering muncul di televisi hingga menjadi meme, Florida berulang kali membuat dunia geleng-geleng. Dan satu pria asal Florida telah sekali lagi membuktikan obsesinya, kini dengan memecahkan rekor dunia Guinness dengan menonton Spider-Man No Way Home Sebanyak 292 kali.

Baca ini juga :

» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!

Tercatat, pria bernama Ramiro Alanis asal Florida telah menonton Spider-Man No Way Home sebanyak 292 kali dalam kurun waktu 16 Desember hingga 15 Maret 2022. Ini berarti Ramiro telah menonton Spider-Man selama 720 jam.

Ternyata, ini bukan kali pertama Ramiro memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, Ramiro pernah memegang rekor dunia dimana dirinya menonton Avenger: Endgame sebanyak 191 kali, namun rekor ini dikalahkan oleh Arnaud Klein, yang menonton Kaamelott: First Instalment sebanyak 204 kali.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru