NEWS

Mobile Legends akan Hadirkan Sistem Baru Untuk Emblem, Mirip Rune di Arena of Valor?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan terus dilakukan oleh Moonton selaku publisher dan developer dari Mobile Legends. Bagaimana tidak, sistem emblem yang selama ini digunakan untuk menunjang strategi bermain, nantinya akan diubah total oleh Moonton. Sistem emblem ini sendiri nampaknya akan terinspirasi dari rune yang ada di dalam game Arena of Valor, karena bisa dikatakan sistem ini cukup mirip dengan apa yang ada di dalam game tersebut.

Dalam postingan terbaru dari YouTube King AOG, dapat dilihat kita bisa membuat settingan tersendiri dari emblem yang kita inginkan. Nantinya, sistem emblem terbaru dari Mobile Legends ini akan memiliki talent yang dimana nantinya akan bisa disesuaikan oleh role serta settingan para pemain nantinya.


Baca ini juga :

» Cuman Bertahan Seminggu! Starlest Tinggalkan Kursi Pelatih Bigetron Alpha!
» Preman Classic Ketar-Ketir! Moonton Akan Hapus Winrate Classic Dalam Mode Ranked Pada Patch Selanjutnya!
» Tanggapi Ferxic yang Kembali ke MDL, Sanz: Gua Kalau diturunin Nggak Akan Mau, Mending Nggak Usah Main!
» Bukan Clover! EVOS Legends Secara Mengejutkan Turunkan Bajan dan Ferxic ke MDL!
» Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!

Nantinya, emblem yang dimiliki para pemain akan direset dari awal dan para pemain akan mendapatkan Magic Dust untuk mengupgrade talent-talent yang mereka miliki. Hal ini sendiri nantinya akan mengubah settingan para pemain untuk emblem sendiri. Update ini sendiri masih belum diketahui kapan akan dirilis di original server, kita sebagai pemain setia nampaknya harus bersabar menunggu tentang update ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru