NEWS

Jadi Anak Buah Aquaman! Inilah Tampilan Skin Yi Sun Shin Epic Terbaru, Neptune!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton memang selalu memanjakan pemainnya. Bagaimana tidak, selain hero dan fitur baru yang akan hadir di Land of Dawn, skin-skin keren nan unik juga akan disajikan oleh Moonton untuk membuat para pemain setianya tidak berpindah ke game lain. Kali ini, Moonton akan menghadirkan skin dari hero Yi Sun Shin bertemakan pasukan khusus penjaga Atlantis yang dikomandoi Aquaman.

Skin unik tersebut bertemakan Neptune yang membuat Yi Sun Shin sangat mirip dengan pasukan Aquaman di film Aquaman garapan DC Comics. Skin yang memenangkan survey setelah Moonton melakukan perhitungan suara mengenai skin YSS mana yang akan dirilis. Skin ini sendiri mendapat respon positif dari para penggemar Mobile Legends karena designnya yang keren serta tampilan dari Yi Sun Shinnya yang bisa dikatakan sangat keren.


Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Namun, skin ini masih belum diketahui kapan akan rilis di original server serta Land of Dawn. Skin ini sendiri nampaknya akan memiliki tittle Epic dan masih belum diketahui apakah skin ini nantinya akan Limited atau tidak. Kita tunggu saja ya Kotakers..

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru