NEWS

Beat Em Up Klasik Street of Rage Akan Dapatkan Adaptasi Film, Pencipta John Wick Akan Turun Tangan!

Erik Gani   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menahun menjadi mimpi buruk untuk semua gamer, mungkin adaptasi film dari game telah memasuki era dimana adaptasi film tersebut tidak mengecewakan. Dibuktikan lewat Detective Pikachu, Sonic The Hedgehog dan baru-baru ini Sonic The Hedgehog 2 telah membuktikan bahwa adaptasi film telah sukses menghibur. Dan kali ini, game beat em up klasik, Streets of Rage pun ingin ikut dalam pesta.

Baca ini juga :

» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» [VIDEO] Game 2022 Yang Wajib Dimainkan! 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk ke Kategori Game of the Year 2022!
» Diduga Mata-Mata Ukraina, 3 Cosplayer Gugur Saat Cosplay Menjadi Karakter Game STALKER
» Minim Sumber Daya Manusia, Jepang Ajak Atlet Esports Jadi Pekerja Konstruksi via Gamepad
» Nintendo Siap Refund Game Pokemon Scarlet and Violet Jika Dianggap Tidak Memuaskan

Dilansir dari media Deadline, Streets of Rage saat ini tengah dikerjakan dengan pencipta film John Wick, Derek Kolstad sedang menulis skrip dari adaptasi film ini. Streets of Rage sendiri pertama kali dirilis pada Sega Genesis pada tahun 1991, dan telah menghasilkan berbagai sekuel. Menceritakan dua mantan polisi yang turun tangan untuk membasmi kejahatan di jalanan.

Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut selain datangnya Derek Kolstad. Adaptasi dari Streets of Rage sendiri bukanlah rodeo pertama dari studio dj2 Entertainment, dimana Sonic the Hedgehog 2 telah memecahkan box office. Dj2 Entertainment sendiri juga akan menangani adaptasi dari game It Takes Two.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru