NEWS

Beat Em Up Klasik Street of Rage Akan Dapatkan Adaptasi Film, Pencipta John Wick Akan Turun Tangan!

Erik Gani   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menahun menjadi mimpi buruk untuk semua gamer, mungkin adaptasi film dari game telah memasuki era dimana adaptasi film tersebut tidak mengecewakan. Dibuktikan lewat Detective Pikachu, Sonic The Hedgehog dan baru-baru ini Sonic The Hedgehog 2 telah membuktikan bahwa adaptasi film telah sukses menghibur. Dan kali ini, game beat em up klasik, Streets of Rage pun ingin ikut dalam pesta.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Dilansir dari media Deadline, Streets of Rage saat ini tengah dikerjakan dengan pencipta film John Wick, Derek Kolstad sedang menulis skrip dari adaptasi film ini. Streets of Rage sendiri pertama kali dirilis pada Sega Genesis pada tahun 1991, dan telah menghasilkan berbagai sekuel. Menceritakan dua mantan polisi yang turun tangan untuk membasmi kejahatan di jalanan.

Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut selain datangnya Derek Kolstad. Adaptasi dari Streets of Rage sendiri bukanlah rodeo pertama dari studio dj2 Entertainment, dimana Sonic the Hedgehog 2 telah memecahkan box office. Dj2 Entertainment sendiri juga akan menangani adaptasi dari game It Takes Two.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru