NEWS

Marsha Sebut Penerus Geek Fam di Livestream, GPX Bakal Gantikan Slot Geek Fam di MPL?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengenai Geek Fam yang akan keluar dari MPL Indonesia nampaknya semakin menguat. Bagaimana tidak, salah satu video yang menjadi FYP di TikTok karena omongan salah satu pemain yakni Bang XINNN mengenai slot Geek Fam akan dijual menjadi salah satu sorotan penggemar Mobile Legends kebelakangan ini. Selain itu, pada livestream dari Marsha, Ia yang sedang bermain bersama Eko bersyukur akan nikmat baru yang diberikan serta mengatakan bahwa GPX akan jadi penerus Geek Fam. “Alhamdulillah, nggak sia-sia kalah MDL, banyak tim sirik. Alhamdulillah, penerus Geek Fam.” Ucap Marsha pada siaran livestreamingnya di Nimo TV.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Penuh Kejutan! Inilah Tujuh Epic Moment yang Ada di Regular Season MPL Indonesia Season 10!
» Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!
» Week 1 PMPL SEA Fall 2022, BOOM Esports di Posisi 18.
» WORLD Kembali ke Skena Kompetitif, Luminaire: Nggak Ada yang Mau Scrim Sama Kita, Takut dikontenin!
» Guild X Berhasil Masuk Champions Mengalahkan G2 Gozen.

Spekulasi mengatakan bahwa nantinya GPX bisa saja menggantikan slot MPL Indonesia yang akan dijual oleh Geek Fam. Namun, banyak komentar mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bercandaan semata saja yang dilakukan oleh Marsha dan Eko.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru