NEWS

Survey Membuktikan: One Piece Menjadi Anime Paling Banyak Dicari di Google!

Erik Gani   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece memang bisa dikatakan menjadi satu seri komik dan anime yang paling disegani oleh setiap warganet di dunia. Selain karena cerita dan karakter yang memorable, kemampuan Eiichiro Oda sebagai komikus juga tak bisa dianggap remeh akibat plot twist yang dihadirkan pada bab 1045. Kesuksesan ini pun menjadikan One Piece sebagai anime yang paling banyak dicari di Google pada musim dingin 2022!

`
Baca ini juga :

» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube

Berdasarkan data penelitian dari seorang redditor bernama dataweebo, One Piece berhasil menjadi anime paling populer di Google, mengalahkan Kimetsu no Yaiba dan Shingeki no Kyojin. Bahkan, My Dress up Darling yang menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu pun tak kuasa mengalahkan One Piece

Netizen pun takl berlama-lama dalam berkomentar, banyak yang menganggap hal konyol dalam membandingkan anime legendaris One Piece dengan berbagai anime yang baru dirilis. Bahkan, ada juga yang berkomentar bahwa Detective Conan terasa janggal berada di jajaran anime terpopuler.

Sumber: Reddit
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru