NEWS

Donkey Siapkan Bonus 100 Juta Rupiah Untuk Geek Fam Jika Lolos ke M4 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam pada MPL Indonesia Season 9 ini bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang paling terlihat, bukan karena prestasinya, melainkan karena gagalnya Geek Fam meraih satu kalipun kemenangan yang ada di Regular Season MPL Indonesia Season 9. Donkey sendiri pada video reaction Tik Tok pada channel Oura mengatakan bahwa akan memberikan hadiah total 200 juta Rupiah kepada Geek Fam, 100 juta untuk Kyosh dan 100 juta lagi untuk para pemain apabila lolos ke M4.

“Kalo masuk M4 gua kasih lu 100 juta Kyosh (pribadi). Geek Fam masuk ke M4 gua kasih 100 juta.” Ucap Donkey pada video terbaru di channel Oura.


Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Hal ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi motivasi bagi coach dari Geek Fam sendiri yakni Kyosh serta anak-anak dari Geek Fam sendiri. Bagaimana tidak, uang 100 juta sendiri merupakan hal yang sangat besar nominalnya. Semoga hal ini menjadi penambah semangat anak-anak Geek Fam dan pada MPL Indonesia Season 10 nanti, Geek Fam bisa memberikan kejutan yang berarti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru