NEWS

Semakin Mirip Anime! Inilah Hero yang Mendapatkan Revamp pada Update Terbaru Arena of Valor!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TiMi selaku developer dari Arena of Valor nampaknya tidak mau tinggal diam akan game yang mereka kembangkan tersebut. Melalui Garena sebagai publisher, mereka selalu membuat update-update yang bisa dikatakan semakin memanjakan para pemain setianya. Pada update terbaru dari AoV nanti akan ada hero-hero lama yang mendapatkan revamp dari segi tampilan dan animasi skill.

Hal ini sendiri diberitahukan oleh media sosial dari Arena of Valor Indonesia yang mengatakan bahwa hero yang di revamp akan hadir pada update selanjutnya. Hero yang mendapatkan revamp tersebut adalah Arthur, Veera, Roxia, Arthur, Roxie, Zephys, dan Tel’annas. Selain hero revamp, akan ada hero baru serta item baru yang akan hadir pada update Arena of Valor selanjutnya. Developer juga membuat perubahan pada grafis serta optimisasi pada game ini.


Baca ini juga :

» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?

Mengenai hero revamp ini sendiri, banyak pemain yang memberi respon positif karena akhirnya hero-hero ini mendapatkan revamp. Namun, tidak jarang pula yang memberikan respon negatif karena tampilannya semakin menjadi Anime. Namun, hal ini sendiri pastinya dilakukan oleh developer untuk memberikan kesan baru untuk para pemain agar tidak bosan bermain game yang mereka kembangkan tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru