NEWS

Card Game Exploding Kitten Akan Masuki Mobile Serta Dapatkan Seri Film Animasi Dibintangi Tom Ellis!

Erik Gani   |   Rabu, 20 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalah Pamor, bukan berarti akhir segalanya. Begitulah yang terjadi kepada game kartu Exploding Kitten, yang selama ini selalu menjadi nomor dua jika dibandingkan dengan game kartu Uno. Exploding Kitten akhirnya mendapatkan game baru di mobile yang akan dirilis oleh Netflix, dan akan dapatkan seri film animasi yang akan tayang tahun 2023!

Baca ini juga :

» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Gamers Juga Bisa Sixpack! Windah Basudara Bagikan Tips Agar Para Gamers Tetap Bisa Jaga Kesehatannya!
» ROG Ally Z1 Extreme 37% Di 1080p Lebih Kencang Dari Z1 Biasa!
» Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!

Seri animasi ini akan menggandeng beberapa nama besar, seperti Tom Ellis yang berperan sebagai Lucifer dalam drama seri bernama sama, Abraham Lim, Lucy Liu, Ally Maki dan Sasheer Zamata. Premis cerita dari Exploding Kitten ini akan mengambil setting dimana peperangan antara Surga dan Neraka kian menggelegar, dan Malaikat serta Iblis akan turun ke dunia dalam bentuk Kucing.

Untuk versi mobilenya sendiri, tidak akan berbeda jauh dengan versi game kartu, dimana pemain harus bertahan hidup tanpa menarik kartu Exploding Kitten. Menurut CCO dari Exploding Kittens, Matthew Inman mengatakan bahwa Netflix lah satu-satunya layanan dimana kita bisa mendapatkan Exploding Kitten dalam bentuk game dan seri film.

Exploding Kitten sendiri merupakan game kartu yang diperkenalkan pada tahun 2015, dimana Exploding Kitten memulai perjalanan dalam situs Kickstarter. Berhasil mengumpulkan 8 Juta Dollar dari targetnya yang hanya 10.000 Dollar, Exploding Kitten telah menjadi proyek KickStarter paling sukses di masa nya

Sumber: The Gamer
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru