NEWS

Bahas Masalah Umur Pernikahan Wanita, Spy x Family Kena Kritik Tajam!

Erik Gani   |   Kamis, 21 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang berhembus. Hal ini pun terjadi juga kepada anime yang tayang musim ini, Spy x Family, dimana seakan masalah tak henti-hentinya datang. Setelah beberapa waktu lalu terjadi kontroversi Anya kulit hitam, maupun keterkaitan Loid Anya dengan pedofilia, kali ini kontroversi datang mengarah kepada pada satu dialog dimana Yor, karakter utama wanita dikritik oleh rekan kerjanya karena sudah berumur 27 tahun namun belum menikah

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Band Penyanyi Soundtrack Naruto! FLOW akan Tampil di Impactnation 2023
» Kembali Digelar di Universitas Indonesia! Tanggal Acara Gelar Jepang UI 29 Diumumkan
» Karya Tanpa Batas di Comifuro 16! Pasar Kreatif Terbesar bagi Kreator Independen Digelar Akhir Pekan Ini
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang

Dialog ini sontak mengundang banyak sekali respon negatif dari netizen, dimana banyak penonton wanita yang merasa tersinggung dengan dialog tersebut. Salah seorang netizen jepang pun angkat suara, dimana ia merasa tersinggung dengan dialog tersebut karena ia sudah berumur 30 tahun namun masih belum memiliki pasangan. Bahkan, satu netizen mengaku menangis karena dialog tersebut

Karakter Yor sendiri merupakan seorang pembunuh bayaran yang belum menikah pada umur 27 tahun, namun dalam cerita, ia bergabung dengan keluarga Forger mengambil peran istri bersama Loid yang berperan sebagai Suami, serta Anya yang menjadi anak perempuan.

Spy X Family menceritakan mengenai Loid Forger, seorang mata-mata yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor, seorang pembunuh bayaran dan mengangkat Anya yang merupakan seorang Esper sebagai anak angkat.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru