NEWS

Poster Love Live Yang Mengajarkan Bagaimana Cara Mencuci Tangan Dapatkan Keluhan Di Twitter

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah poster Love Live yang mengajarkan cara mencuci tangan mendapatkan keluhan di Twitter. Sepertinya perang melawan anime akan terus berlanjut, dimana sekarang gambar itu bahkan tidak harus memiliki unsur ecchi untuk menerima keluhan, hanya jika itu adalah siswi anime sudah cukup untuk sebagian dari kerumunan untuk mengeluh.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Apa yang terjadi adalah sebagai berikut, akun resmi Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang menerbitkan gambar kolaboratif dengan Love Live yang menunjukkan cara mencuci tangan yang benar untuk mencegah virus Covid-19 menyebar:


Gambarnya benar-benar terlihat polos dan menggunakan anime yang disukai banyak anak muda untuk mengajari mereka sesuatu, sangat normal, tetapi tampaknya hal itu tidak diterima oleh beberapa user Twitter.




Poster ini pun cukup populer di luar Jepang dan banyak yang menyukainya maupun diluar atau di dalam Jepang.

Sumber: Vocesabiaanime

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru