NEWS

Bukan Sembarang Orang, Dwayne The Rock Johnson Akan Turun Tangan Produksi Film It Takes Two

Erik Gani   |   Kamis, 21 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memenangkan penghargaan Game of The Year 2021, nasib seri game It Takes Two tak lagi sama. Mendapatkan adaptasi film, It Takes Two kini telah bersiap untuk lepas landas menuju kesuksesan yang berbeda levelnya, bahkan adaptasi film dari It Takes Two akan ditangani dan diproduseri oleh nama yang tak asing, yaitu Dwayne The Rock Johnson!

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Bertajuk Hil Yang Mustahal, Srimulat Akan Kembali Masuk Bioskop Dengan FIlm Terbaru!
» Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe
» Haram Hukumnya! 7 Game Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!

Dilansir dari media Variety, Dwayne akan bergabung dengan Dany Garcia dan Hiram Garcia untuk memproduksi proyek ini mewakili Seven Bucks Productions untuk Amazon Studios dan dj2 Entertainment.

Tak hanya itu, penulis dari film Sonic The Hedgehog, Pat Casey dan Josh Miller juga akan bergabung menjadi produser eksekutif. Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa Dwayne berpotensi untuk ikut terjun berakting dalam adaptasi film ini, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

It Takes Two sendiri adalah sebuah game kooperatif yang dimainkan dua orang secara bersamaan untuk melanjutkan cerita. Bercerita mengenai sepasang suami istri yang diambang perceraian, sebuah kejadian mistis membawa petualangan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru