NEWS

PC Game Pass Sudah Hadir di Indonesia Seharga Rp14.999 untuk Tiga Bulan Pertama!

Christa   |   Kamis, 21 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kabar gembira mengenai Game Pass kepunyaan Xbox, pada akhirnya Microsoft mengumumkan bahwa PC Game Pass kini sudah tersedia di 5 negara di Asia Tenggara. Di antaranya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Semua pemain PC dapat menikmati program berlangganan selama tiga bulan pertama seharga Rp14.999.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Ungkap Memiliki Konsep Game yang Mirip dengan Alur Cerita The Boys!
» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog

PC Game Pass menyediakan katalog lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi, termasuk rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama, game Bethesda yang ikonik, dan keanggotaan EA Play. Ini menjadi langkah awal bagi Xbox di Asia Tenggara, dimana perusahaan sangat antusias untuk memberikan para pemain dalam menemukan game dan bermain dengan harga terjangkau. Setelah para pemain di Indonesia dapat menikmati langganan tiga bulan pertamanya dengan biaya Rp14.999, PC Game Pass akan tersedia dengan harga bulanan yang terjangkau, yaitu Rp49.999 per bulannya.

"Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia. Kami memulai awal yang kuat di Asia Tenggara, di mana kami melihat permintaan yang besar untuk PC Game Pass selama periode pratinjau. Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead. Apakah kalian tertarik untuk berlangganan PC Game Pass ini? Tulis di kolom komentar ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru