NEWS

Netmarble Umumkan Pra-Registrasi Untuk Game Ni no Kuni: Cross Worlds Versi Global Sudah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble mengumumkan bahwa pra-registrasi MMORPG global Ni no Kuni: Cross Worlds resmi dibuka sekarang. Menjelang rilis awal musim panas game, pemain dapat mengunjungi situs web resmi dan Discord untuk mendaftar dan menerima hadiah pra-registrasi eksklusif in-game.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!


Pemain yang melakukan pra-registrasi melalui App Store dan Google Play akan menerima Explorer Outfit via mailbox di dalam game. Pemain yang bergabung dengan Discord dapat memperoleh Catarumpus Hat dan Special Title, yang dapat ditukarkan melalui kode kupon setelah game diluncurkan.


Ni no Kuni: Cross Worlds adalah ekspansi dari seri asli Ni no Kuni, yang menggambarkan kembali dunia fantasi yang hidup dari franchise dan desain karakter populer dalam cerita yang sepenuhnya baru. Menawarkan grafis bergaya anime dan cutscene animasi berkualitas tinggi yang ditampilkan di Unreal Engine 4, game ini membenamkan pemain dalam pengalaman yang mengingatkan pada film animasi interaktif.

Dikembangkan berdasarkan seri RPG fantasi asli Level-5 dan Studio Ghibli 'Ni no Kuni', game ini pertama kali diluncurkan di Korea dan Jepang pada Juni 2021. Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada awal musim panas di platform smartphone dan juga dapat dimainkan di PC.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru