NEWS

Kalahkan Alberttt dan Ferxic, High Jadi Jungler Terbaik di Regular Season MPL Indonesia Season 9!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hasil mengejutkan bisa dikatakan saat pengumuman First Team Jungler di Regular Season MPL Indonesia Season 9. Banyak yang mengira bahwa Alberttt atau Ferxic lah yang akan menjadi pemilik gelar jungler terbaik di Regular Season MPL Indonesia ini. Namun, ternyata justru High sang Jungler dari AURA Fire yang memenangkan hal ini.

Pengumuman ini sendiri diumumkan pada saat sebelum pertandingan dari AURA Fire melawan Bigetron Alpha. High sendiri memang bisa dikatakan menjadi Jungler serba bisa, karena dirinya sendiri memiliki pool hero yang sangat luas dan suka menciptakan meta baru di MPL Indonesia Season 9. Kita ketahui bahwa High sendiri suka tiba-tiba menggunakan hero-hero aneh untuk dipakai sebagai Jungler.


Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Gelar ini sendiri tentunya akan menjadi motivasi bagi High pada lanjutan MPL Indonesia Season 9. AURA Fire sendiri akan menghadapi ONIC Esports pada Upper Bracket Playoff MPL Indonesia Season 9 siang nanti. Hal ini sendiri pastinya akan membuat High semakin semangat untuk mempersembahkan gelar juara bagi AURA Fire.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru