NEWS

Bermodalkan 2 Episode, Spy X Family Berhasil Turunkan Tahta Attack On Titan Sebagai Anime Paling Populer!

Erik Gani   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau sering dilanda drama yang tak berkesudahan, tak bisa dipungkiri jika Spy X Family adalah satu anime paling panas di musim ini. Selain karena jalur cerita yang menarik, Spy X Family juga mempertunjukan karakter yang memukau. Kesuksesan ini pun berhasil mengguncang peringkat anime-anime yang paling populer. Bahkan, hanya bermodalkan 2 episode, kepopuleran Spy x Family telah mengalahkan anime populer Attack on Titan!

Baca ini juga :

» Asuka Langley! Waifu Nomor 2, PC Nomor 1! Review ROG X Evangelion EVA-02
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» GALAX RTX 4090 Vladilena Milize Bukan Produk Asli! Tapi Modifikasi Seorang Penggemar!
» Ada Waifu-nya! Yeston Rilis GeForce RTX 4080 Sakura Sugar GPU RTX 4080 Pertama Dengan PCB Putih
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!

Melalui situs Myanimelist, sebuah situs dimana para penggemar anime bisa melihat detail dan memberikan ulasan mengenai sebuah anime, tercatat bahwa Spy x Family berhasil mengalahkan Attack on TItan dengan skor 9.09 dan menempati tangga ketiga anime paling populer. Attack on Titan sendiri hanya kalah sedikit dengan skor 9.08, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Attack on Titan telah tumbang dikalahkan.


Sumber: Myanimelist

Namun masih prematur apabila kita telah mengambil kesimpulan sekarang, karena Spy x Family masih memiliki banyak sekali episode yang belum tayang. Apakah Spy x family akan menumbangkan Attack on titan secara permanen?

Sumber: Anime Senpai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru