NEWS

Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe

Erik Gani   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tersisa beberapa minggu lagi sebelum tayang, sutradara dari film MCU paling ditunggu, Dr Strange Multiverse of Madness baru saja menjatuhkan sebuah bom fakta, Sam Raimi mengkonfirmasi bahwa karakter Benedict Cumberbatch, Dr Stephen Strange dipastikan akan berubah total!

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Bertajuk Hil Yang Mustahal, Srimulat Akan Kembali Masuk Bioskop Dengan FIlm Terbaru!
» Bukan Sembarang Orang, Dwayne The Rock Johnson Akan Turun Tangan Produksi Film It Takes Two
» Diberi Kesempatan Memegang Controller Sonic Furry, Idris Elba Sebut Bahwa Controller Furry ini Lebih Cocok Jad

Perubahan yang dimaksud disini adalah perubahan sifat. Menurut Raimi dalam acara promosi pers di Berlin, ia mengatakan bahwa Dr Strange akan mengalami perubahan yang cukup signifikan, dan ia telah bertumbuh sebagai karakter lewat sepak terjangnya di berbagai film MCu dan Avenger

Jika dahulu Dr Strange adalah orang yang egois dan hanya percaya pada diri sendiri, lewat film multiverse of madness Raimi mengatakan bahwa Dr Strange akan terus tumbuh dan mulai belajar mempercayai orang lain.

Dr Strange Multiverse of Madness akan tayang di seluruh dunia pada 4 Mei 2022. Bercerita mengenai masalah yang terjadi akibat bermain-main dengan realita, Dr Strange harus bekerja sama dengan Scarlet Witch untuk memperbaiki realita.

Sumber: Screen Rant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru