NEWS

Game Platform Legendaris, Klonoa Phantasy Reveria Series akan Rilis di Konsol Juli Ini!

Christa   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi gamer kelahiran 90-an, tentunya tidak asing mendengar salah satu waralaba game platform terkenal, Klonoa. Sebelumnya, Bandai Namco mengumumkan Klonoa Phantasy Reveria Series, yang mencakup koleksi game Klonoa akan muncul di Switch pada 8 Juli 2022. Kabar gembiranya, baru saja perusahaan mengonfirmasikan bahwa platform lain seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC juga akan rilis di hari yang sama dengan peluncuran di Switch.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Melansir dari Siliconera, Bandai Namco mengingatkan orang-orang, dimana setiap pemain akan mendapatkan dua game Klonoa untuk dimainkan. Satu adalah Klonoa: Door to Phantomile, dan kedua adalah Klonoa 2: Lunatea's Veil. Ini akan menawarkan opsi kepada pemain yang belum terbiasa dengan seri Klonoa, guna memudahkan mereka. Misalnya, seseorang bisa mengaktifkan tutorial, memilih tingkat kesulitan, bahkan memilih co-op dua pemain untuk bantuan tambahan.

Klonoa Phantasy Reverie Series akan hadir di Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC padaq 8 Juli 2022. Game ini guna membangkitkan nostalgia bagi para fans Klonoa pada masanya, karena Klonoa Phantasy Reverie Series mencakup dua game, yaitu Klonoa: Door to Phantomile (PSX) dan Klonoa 2: Lunatea's Veil (PS2).

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru