NEWS

SteelSeries Meluncurkan Mouse Multi-Genre Paling Ringan di Dunia

Master-Fakry   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SteelSeries, pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esports, hari ini meluncurkan tiga tambahan baru untuk keluarga mouse Aerox yang memadukan desain ultra-ringan dan opsi tombol yang dapat disesuaikan untuk presisi, kecepatan, dan kenyamanan maksimum untuk setiap gaya pemain permainan.

Serupa dengan cara inovasi di bidang kedirgantaraan yang menghadirkan teknologi canggih dan peningkatan desain ke kategori produk baru, desain ultraringan dan struktural yang pertama kali terlihat di Aerox 3 memperluas jangkauannya dengan mouse Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless yang baru.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Meriahkan Imlek! SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 7 Wireless Dragon Edition
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Rangkaian Periferal dan Perlengkapan Gaming di Gelaran CES 2024
» Keycaps di Booth Display SteelSeries Dicuri Pengunjung, SteelSeries Kebingungan
» Seorang Gamer Tunjukkan Joycon Switch Lebih Kuat Dibandingkan Mouse dan Keyboard

Mouse ini ringan, cepat, dan tahan! Kecepatan dan daya tahannya berasosiasi dengan setiap kemenangan yang diraih. Apapun permainannya, pemain menginginkan keunggulan, kemampuan untuk bermain lebih baik, dan kemampuan untuk menang.

Baik mereka bermain kompetitif secara online atau mencoba untuk maju melewati bos terakhir dari game Souls untuk ke-17 kalinya, lini mouse Aerox yang sangat ringan memberi pemain kemampuan untuk bergerak lebih cepat, lebih tepat, dan dengan sedikit tenaga, mereka bisa mempertahankan level gameplay mereka tidak peduli berapa lama sesi game berlangsung.

Sekarang, gamer dapat menyesuaikan tombol yang dapat diprogram pada Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless dan memiliki akses langsung ke apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka membutuhkannya, di ujung jari mereka.

Dari pintasan dan makro untuk Fortnite atau League of Legends hingga pencahayaan RGB yang disinkronkan untuk battlestation gamer, jajaran mouse Aerox baru dapat disesuaikan agar sesuai dengan gaya permainan atau lingkungan apa pun.

SteelSeries Aerox 5


Secepat kilat, mouse multi-genre di planet ini nyaris tidak berat sama sekali. Menggabungkan desain ultra-ringan dengan 9 tombol yang dapat diprogram, Aerox 5 memberikan pemain keserbagunaan sejati dan kemampuan untuk beradaptasi dengan game atau genre apa pun yang mereka mainkan dalam sekejap.

Sensor TrueMove Air dan 100% kaki PTFE Kelas satu memastikan bahwa setiap gesekan mudah dan dilacak dengan akurasi yang tepat, sementara sakelar Golden Micro IP54 membuat setiap tembakan terdaftar persis seperti yang diinginkan pemain. Brilliant PrismSync Lighting menyediakan 3 zona RGB dan AquaBarrier™ yang tahan air memberikan peringkat keamanan IP54 yang membuat mouse ini tahan terhadap tumpahan air.

SteelSeries Aerox 5 Wireless


Mouse ini hanya punya berat 74gram dan memberikan daya tahan baterai hingga 180 jam. Pengisian daya hanya 15 menit menyediakan 40+ jam penggunaan. Memanfaatkan Quantum 2.0 Wireless dan Bluetooth, gamer dapat bermain dengan kebebasan ultralight yang benar-benar tidak terikat.

9 tombol yang dapat diprogram dan TrueMove Air Sensor memberikan presisi dan akurasi yang tak tertandingi.

SteelSeries Aerox 9 Wireless


Mouse MOBA dan MMO terbaik. Membawa inovasi sejati pertama ke genre MMO dan MOBA selama bertahun-tahun, Aerox 9 Wireless memiliki berat hanya 89g, sekaligus memberi pengguna akses ke 12 tombol jempol yang dapat diprogram.

Aerox 9 Wireless menggunakan Quantum 2.0 Wireless dan Bluetooth untuk konektivitas, Golden Micro IP54 Switch generasi berikutnya yang ketahanannya mencapai 80 juta kali klik. Sensor game TrueMove Air, dan perlindungan AquaBarrier dengan peringkat IP54. Untuk membuat pemain bebas kabel lebih lama, mouse MMO/MOBA paling ringan di planet ini memberikan daya tahan baterai hingga 180 jam, dengan kemampuan pengisian ulang yang cepat, memberikan gamer 40+ jam hanya dalam 15 menit.

Tersedia di SteelSeries.com dan pengecer di seluruh dunia, Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless tersedia dengan MSRP sebagai berikut:

- Aerox 5: USD 79.99 / EUR 89.99

- Aerox 5 Wireless: USD 139.99 / EUR 149.99

- Aerox 9 Wireless: USD 149.99 / EUR159.99

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru