NEWS

Author Re:zero Pastikan Ending Novelnya Akan Berakhir Bahagia!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka perayaan 10 tahun novel milik Tappei Nagatsuki yaitu Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, sang author mengadakan siaran di "Twitter Spaces" menjawab pertanyaan dari para penggemar selama hampir dua jam.

Ada banyak konten menarik yang keluar darinya, tetapi satu hal yang menjadi tren. User Twitter yang bernama "Stride Vollachia (@LoremIpsumVerb)" mengungkapkan jika sang author mengatakan bahwa light novelnya, yakni Re:zero akan memiliki ending yang bahagia.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Sumber: ReZero

Walaupun begitu, makna dari bahagia ini terbilang cukup luas karena tidak mengatakan siapa yang akan dipilih oleh Subaru pada akhir cerita tersebut. Setidaknya kita bisa lega bahwa nantinya tidak akan terjadi hal yang aneh pada Subaru ataupun Emilia.

Re:Zero menceritakan tentang Subaru Natsuki yang terlempar ke isekai setelah keluar dari minimarket. Setelah itu, petualangan Subaru dalam dunia fantasi yang dianggapnya seperti gamepun dimulai.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru