NEWS

Berbeda Dua Poin Saja dengan EVOS Reborn, ION Esports Berhasil Juarai PMPL ID Spring 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 25 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Pro League Indonesia Spring 2022 akhirnya sudah selesai. Juara baru kembali hadir pada gelaran PUBG Mobile terbesar se-Indonesia ini. Mantan roster dari Victim Esports yang saat ini bernaung dibawah ION Esports berhasil menjuarai event terbesar PUBG Mobile di Indonesia ini setelah berhasil mengalahkan EVOS Reborn yang berada di peringkat kedua. Perbedaan poin dari kedua tim ini sendiri bisa dikatakan sangat tipis yakni hanya dua poin saja.

Grand Final yang berjalan selama tiga hari tersebut menyajikan strategi-strategi unik nan keren dari para tim terkuat di Indonesia. Tim-tim ini memperebutkan slot menuju SEA serta tim terkuat di Indonesia. ION Esports sendiri berhasil menjuarai turnamen ini dengan meraih 214 poin dan EVOS Reborn yang berada di posisi kedua hanya meraih dua poin. Selain itu, drama seru juga terjadi saat perebutan satu slot tersisa untuk lolos langsung menuju SEA tanpa play ins. Bigetron Red Aliens yang harus too soon pada ronde terakhir harus merelakan posisinya kepada RRQ Ryu yang berhasil menjadi posisi ketiga dengan hanya berbeda satu poin saja.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Dengan hasil ini, juara baru kembali hadir pada PMPL Indonesia ini sendiri. Memang bisa dikatakan, ajang ini selalu menjadi kejutan, karena meta kekuatan dari tim Indonesia selalu silih berganti dan tidak terpaku pada satu tim saja. Selamat untuk ION Esports.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru