NEWS

Banyak Netizen Bilang MPL Settingan, Ini Dia Penjelasan dari Para Pemain Profesional!

Junior Cesaerea   |   Senin, 25 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 9 memang sudah selesai dan RRQ Hoshi kembali lagi keluar sebagai juara di MPL Indonesia kali ini. Namun, hal ini sendiri bisa dikatakan cukup ternodai dengan perkataan banyak netizen yang mengatakan bahwa MPL ini merupakan ajang settingan. Karena banyaknya netizen yang mengatakan ajang ini merupakan settingan, Pak Pulung membuat sebuah video yang menanyakan tentang hal tersebut kepada para pemain profesional.

Melalui video yang diunggah oleh @mobilelegendsfyi, Pak Pulung menanyakan kepada pemain-pemain dari ONIC Esports mengenai hal tersebut dan para pemain membantah adanya hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa para pemain latihan 12 jam sehari untuk meraih juara pada ajang tertinggi di Mobile Legends ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Para pemain yang ditanya oleh Pak Pulung sendiri mengatakan netizen itu sendiri sebuah keanehan. Para pemain sudah banting tulang dan berlatih hingga tidak tidur, namun, para netizen mengatakan hal tersebut adalah settingan. Seharusnya, kita sebagai komunitas mendukung dengan positif bukannya melakukan hal yang bisa dikatakan membuat isu negatif dalam suatu komunitas tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru