NEWS

Engage Kiss Dapatkan Game Mobile Berjudulkan 'Engage Kill' Yang Dikembangkan Oleh Square Enix

Edward Tirtabudi   |   Senin, 25 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aniplex mengumumkan bahwa anime Engage Kiss dari A-1 Pictures akan mendapatkan game smartphone, Engage Kill, selama program live streaming pada 24 April. Square Enix sedang mengembangkan game tersebut.

Game mobile ini adalah bagian dari 'Project Engage' dengan skenario asli oleh Fumiaki Maruto, penulis visual novel White Album 2, dan desain karakter oleh ilustrator Date A Live Tsunako.


Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Proyek ini juga mencakup anime yang akan tayang perdana pada 2 Juli 2022. Namun, detail dari game mobile, termasuk genre game dan jadwal rilis belum diungkapkan. Animenya memiliki setting di Baylong City, sebuah kota pulau buatan yang didirikan, di luar yurisdiksi negara mana pun, di Samudra Pasifik untuk mengeksploitasi sumber daya alam lokal. Secara khusus, penambangan sumber energi baru 'orgonium' telah mengakibatkan pecahnya 'Bencana D', sebuah fenomena yang menarik iblis ke kota. Private Military Company (PMC) ditugaskan untuk menangani insiden ini.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru