NEWS

HoYoverse Ungkapkan Trailer Karakter Pertama Honkai: Star Rail, March 7th

Edward Tirtabudi   |   Senin, 25 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai: Star Rail, RPG taktik yang akan datang dari HoYoverse ini mulai menayangkan trailer karakter baru yang memperkenalkan karakter permainan, March 7th, seorang gadis berambut merah muda yang membawa kamera ke mana pun dia pergi. Dalam kata-katanya: 'Saya akan memotret segala sesuatu yang baru bagi saya. Dengan begitu saya tidak akan melupakan mereka.'

Baca ini juga :

» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update


Menurut trailer, March 7th kehilangan ingatannya, dan itulah sebabnya dia terus-menerus mengambil gambar sepanjang perjalanannya untuk melestarikan kenangan berharganya. Namanya 'March 7th' juga menandai hari kelahirannya kembali. Yui Ogura akan mengisi suaranya untuk versi Jepang.


Channel YouTube resmi saat ini sedang mengadakan event komentar, di mana 10 pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bundel karakter March 7th dan hadiah lainnya. Pemain yang tertarik dapat berpartisipasi dalam undian dengan meninggalkan komentar di bawah video March 7th + ID Pengguna Akun HoYoverse pada 2022/4/27.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru