NEWS

Cuma Ada 1 Aja! Life-Size Figure Atelier Sophie 2 Versi Limited Akan Dijual Dengan Harga IDR680 Juta

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Figure Sophie Neuenmuller dari Atelier Sophie 2 dengan ukuran life-size akan muncul di Jepang dan China. Parco akan menjual figure itu seharga ¥4.290.000 (sekitar IDR482 Juta), yang akan dibuat sesuai pesanan. Contoh figure protagonis Atelier Sophie akan muncul di lantai 5 Shibuya Parco mulai 27 April hingga 18 Juli 2022. Pada edisi reguler, Sophie akan berpose di atas beberapa buku.


Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Versi limited dari figure ini juga akan muncul dengan label harga yang lebih tinggi. Dengan harga ¥6.050.000 (sekitar IDR680 Juta), itu akan memiliki latar belakang yang lebih rumit di mana Sophie berpose di depan gerbang reruntuhan. Parco akan mengadakan undian untuk menentukan seorang pemenang yang dapat membeli patung tersebut yang hanya ada satu unit saja.

Parco hanya akan mengirimkan figure Sophie dengan ukuran life-size ini ke Jepang dan China. Untuk seluruh dunia, patung ini akan dibuat dengan skala 1/7 miniatur berdasarkan model yang sama. Figure yang lebih kecil ini akan memenuhi syarat untuk pengiriman ke seluruh dunia dengan harga yang lebih terjangkau yaitu ¥23.980 (sekitar IDR2,7 Juta). Pre-order untuk semua item yang disebutkan di atas akan tersedia mulai 27 April hingga 18 Juli 2022.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru