NEWS

Cuma Ada 1 Aja! Life-Size Figure Atelier Sophie 2 Versi Limited Akan Dijual Dengan Harga IDR680 Juta

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Figure Sophie Neuenmuller dari Atelier Sophie 2 dengan ukuran life-size akan muncul di Jepang dan China. Parco akan menjual figure itu seharga ¥4.290.000 (sekitar IDR482 Juta), yang akan dibuat sesuai pesanan. Contoh figure protagonis Atelier Sophie akan muncul di lantai 5 Shibuya Parco mulai 27 April hingga 18 Juli 2022. Pada edisi reguler, Sophie akan berpose di atas beberapa buku.


Baca ini juga :

» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya
» Resmi Terdaftar di PSE! Epic Game Store Sudah Kembali Bisa diakses oleh Pemain!
» Drecom Umumkan Tokyo Stories, Game Pixel Art Yang Akan Dirilis Di PC dan Konsol Pada Tahun 2023
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» [VIDEO]Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!

Versi limited dari figure ini juga akan muncul dengan label harga yang lebih tinggi. Dengan harga ¥6.050.000 (sekitar IDR680 Juta), itu akan memiliki latar belakang yang lebih rumit di mana Sophie berpose di depan gerbang reruntuhan. Parco akan mengadakan undian untuk menentukan seorang pemenang yang dapat membeli patung tersebut yang hanya ada satu unit saja.

Parco hanya akan mengirimkan figure Sophie dengan ukuran life-size ini ke Jepang dan China. Untuk seluruh dunia, patung ini akan dibuat dengan skala 1/7 miniatur berdasarkan model yang sama. Figure yang lebih kecil ini akan memenuhi syarat untuk pengiriman ke seluruh dunia dengan harga yang lebih terjangkau yaitu ¥23.980 (sekitar IDR2,7 Juta). Pre-order untuk semua item yang disebutkan di atas akan tersedia mulai 27 April hingga 18 Juli 2022.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru