NEWS

Destiny Girl Gelar Event Pesta Kembang Api! Dapatkan Hadiah dan SSR Baru Honda Tadakatsu!

Christa   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile gacha idle RPG, Destiny Girl telah resmi melakukan Open Beta di Google Play dan App Store. Destiny Girl merupakan game RPG petualangan fantasi yang menampilkan para pemburu berupa gadis cantik nan sensual yang siap mendampingimu untuk melawan naga. Masih dalam merayakan perilisan Open Beta, Destiny Girl mengadakan event login ”Pesta Kembang Api”, dan bertabur hadiah spektakuler untuk para pemain. Event ini digelar mulai 26 April hingga 10 Mei 2022. Download gratis Destiny Girl disini!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!




Apabila pemain rutin melakukan login di minggu pertama, maka akan mendapatkan 10 Kupon Rekrut dan 1500 Kristal Naga setiap harinya. Setiap pemain bisa mendapatkan maksimal 110 Kupon Rekrut dan 30 Kupon Rekrut Rate UP selama event berlangsung. Kupon ini bisa kamu gunakan untuk ngegacha dalam mendapatkan para pemburu cantik tersebut dan kamu juga bisa berkesempatan untuk memiliki karakter SSR Robin Hood dan Honda Tadakatsu yang bisa buat kamu mimisan!




Selain itu, Destiny Girl juga mengadakan event Pesta Kembang Api dengan serangkaian program menarik. Dalam Bengkel Petasan, pemain bisa menciptakan petasan satu warna dengan memadukan bubuk kuning, hijau, dan merah. Atau bisa juga dengan menggunakan dua dari masing-masing ketiga bubuk warna tersebut untuk membuat petasan pelangi. Petasan-petasan ini nantinya bisa dikumpulkan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Jangan sampai kamu melewatkan event ini yah~




Berikutnya, pemain dapat menyalakan ”Petasan Yae” dan ”Petasan Server” selama event ”Pesta Kembang Api”, guna mendapatkan Koin Petasan sesuai dengan jumlah petasan yang dinyalakan. Tukarkan Koin Petasan dengan berbagai hadiah. Cara mendapatkan ”Petasan Yae” adalah dengan mengakumulasi nilai top up dan konsumsi selama produksi dan event di Bengkel Petasan. Sementara cara mendapatkan ”Petasan Server” adalah dengan mengakumulasi nilai top-up dan konsumsi selama event. Nyalakan ”Petasan Server” untuk mengirimkan berkah ke setiap pemain dan dapatkan hadiahnya!

Kemudian ada Puzzle Petasan, dimana pemain bisa menggunakan Koin Petasan untuk membuka puzzle event. Dengan membuka level pencapaian, pemain berhak mendapatkan banyak hadiah.




Program berikutnya adalah Menangkap Ikan Mas. Layaknya musim panas di Jepang, permainan menangkap ikan mas adalah salah satu permainan yang sangat populer dan sering kita jumpai pada anime Jepang. Disini pemain harus menyelesaikan setiap misi harian dan membuka peti misi demi mendapatkan jaring kertas. Jaring ini nantinya bisa digunakan untuk menangkap ikan koi bersama si ahli penangkap ikan, Tokugawa Ieyasu.

Selama event berlangsung, berbagai paket hemat yang mencakup item-item populer akan dijual dalam waktu terbatas. Di samping itu, pemain juga bisa menggunakan Koin Petasan untuk ditukar dengan beberapa barang langka di Toko Penukaran Kota Petasan. Perlu diingat, segala item event lainnya seperti Koin Petasan dan Petasan akan direset setelah event berakhir. Jadi, pemain harus menggunakannya selama periode event.




Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan adalah adanya karakter SSR baru bernama Honda Tadakatsu. Ia merupakan pemburu tipe Api STR dan memiliki pertahanan yang sangat tinggi. Semakin tinggi pertahanannya, maka semakin tinggi DMG yang ditimbulkannya. Dia juga bisa terus-menerus membuat stun musuh dengan beberapa lapis tanda bakarnya.

Sudah siap rekrut gadis-gadis cantik yang siap membantumu? Langsung download dan mainkan Destiny Girl! Kamu bisa download Destiny Girl DISINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru