NEWS

Saori Hayami, Pengisi Suara Yor Forger Sebut Dirinya Mulai Tertarik Dalam Dunia Dubbing Dari Kelas 6 SD!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Saori Hayami? Pengisi suara wanita yang telah malang melintang dalam industri Dubbing ini telah mengisi berbagai karakter yang populer. Mulai dari Ayaka dalam Genshin Impact, Shinobu Kochou dalam Kimetsu no Yaiba hingga baru-baru ini Yor Forger dalam Spy x Family. Dengan suara yang khas, Kiprah Saori Hayami sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Baca ini juga :

» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!
» Penelitian Sebut Kata Dragon Ball Z Dan Black Lagoon Sebagai Kata Kunci Yang Mengarah Ke Situs Berbahaya!
» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!
» Nonton Anime Dengan Kecepatan 2x Jadi Kontroversi, Penulis Skenario Sailor Moon Merasa Tak Dihargai!

Namun kiprahnya ini tak bisa dibilang langsung turun bak durian runtuh. Melalui wawancara eksklusif yang dilakukannya bersama pengisi suara Loid Forger dan Anya Forger, Saori menyebutkan bahwa dirinya memulai langkah awal dunia dubbing sedari dini. Tak tanggung-tanggung, ia mulai tertarik dan menghubungi agensi untuk belajar pada kelas 6 SD.

Saori mengaku bahwa ia sudah tertarik dengan dunia dubbing pada sekolah dasar, ketika ia dan keluarganya menonton film milik Audrey Hepburn. Mengetahui bahwa Saori memiliki ketertarikan dalam dunia dubbing, kedua orang tua Saori pun mendukung Saori untuk mengejar mimpinya tersebut.

Saat ini, Saori Hayami tengah bergabung dengan agensi talent im Enterprise dan juga Warner Bros. Home Entertainment Record Label semenjak dirinya memulai karir sebagai penyanyi pada tahun 2015.

Sumber: YT Nem Subs
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru