NEWS

Square Enix & Warner Bros. JP Ungkapkan Teaser Trailer Untuk Legend of Mana: The Teardrop Crystal!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk Legend of Mana: The Teardrop Crystal, adaptasi anime dari game Legend of Mana Square Enix, meluncurkan trailer baru dan visual utama. Video tersebut juga mengungkapkan detail tentang para pemain dan staf produksi. Anime ini dijadwalkan untuk debut pada tahun 2022.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Japan Anime Riliskan Trailer Baru Untuk Anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal
» Square Enix Umumkan HARVESTELLA, Game Life Simulation RPG Terbaru Untuk Switch dan PC!
» Memperingati Debut One Piece, Bandai Namco, Shueisha dan Toei Animation Siapkan Acara Spesial
» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!


Kisah Legend of Mana: The Teardrop Crystal dimulai dengan Shiloh, seorang anak laki-laki yang tinggal di dekat kota Domina. Suatu hari, dia mulai mendengar suara misterius dalam mimpinya, mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki misi penting. Suatu hari, ia bertemu dengan dua orang yang dikenal sebagai 'Shumami', dulunya ras orang yang menjadi sasaran karena permata ajaib yang tertanam di dada mereka, dan banyak dari mereka terbunuh. Dan sekarang, pencuri permata misterius menyerang ras satu demi satu di berbagai belahan dunia, dan terserah padanya untuk menghentikan perbuatan jahat mereka.


Tiga anggota pemeran juga telah dikonfirmasi sejauh ini: Shiloh akan disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki, Yuichiro Umehara akan menyuarakan Ruri/Elazul dan Kaori Nazuka akan menjadi pengisi suara Shinju-hime/Pearl.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru