NEWS

Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Suara!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netizen memang ramai dalam mengeluarkan pendapat. Mulai dari pendapat akan sesuatu, hingga kritik dan permintaan pun ramai di internet. Sayangnya, semakin ramai pengguna internet, semakin banyak juga permintaan yang tak masuk diakal. Seperti contoh yang menimpa satu aktor papan atas, Chris Pratt, yang baru-baru ini diserang oleh netizen karena dituding tergabung dalam gereja anti homoseksual. Menanggapi tudingan ini, sutradara dari seri Guardian of the Galaxy, James Gunn pun buka suara.

Baca ini juga :

» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Akun X/Twitter Pencegahan Bencana Jepang Ga Bisa Posting Lagi Karena Kena Limit!
» X Akan Membuat Marketplace Untuk Jualan Username yang Sudah Tidak Terpakai, Harganya Sampai Rp781.497.500
» Twitter Akhirnya Berubah Jadi "X" di App Store, Resmi Jadi Aplikasi Pertama dengan Satu Huruf di Ekosistem App
» Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Rilis Trailer Baru

Dalam perdebatan online, James gunn menanggapi permintaan netizen yang menginginkan Chris Pratt digantikan oleh artis lain. James Gunn pun terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggantikan Chris Pratt. Ketika ada yang mengungkit bahwa Chris dipercaya telah bergabung dengan gereja anti homoseksual, James pun langsung naik pitam

James Gunn sontak langsung mengatakan bahwa netizen harus mulai berhenti mengambil kesimpulan dari sumber tidak diketahui.

Masalah ini sendiri sudah mulai beredar pada tahun lalu, dimana diketahui bahwa Chris Pratt tergabung dalam sebuah gereja. Namun salah seorang netizen mengatakan bahwa gereja tempat Chris tergabung ini merupakan gereja yang tidak mendukung LGBTQ+, semenjak itu, banyak sekali netizen yang menyerang Chris Pratt.

Sumber: Twitter James Gunn
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru