NEWS

Cover Ungkapkan Poster Kolaborasi Hololive VTuber x Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vtubers bergabung dengan multiverse. Lebih khusus lagi, mereka bergabung dengan Multiverse of Madness. Hololive Vtubers dari perusahaan Cover mempromosikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dari Marvel. Mereka melakukannya dalam bentuk poster parodi untuk film tersebut, serta siaran khusus.

Baca ini juga :

» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!

Poster tersebut menggabungkan poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi poster yang berjudul 'Hololive in the Multiverse of Promotions.' Itu juga menggantikan berbagai karakter Marvel dengan Hololive Vtubers. Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange ditukar dengan Shirakami Fubuki. Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch digantikan dengan La+ Darkness. Aki Rosenthal menggantikan Benedict Wong. Oozora Subaru menerobos portal berbentuk bintang menggantikan Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Posisi Rachel McAdams di pinggir lapangan saat Christine Palmer diambil alih oleh Sakura Miko. Inugami Korone memberi tatapan tajam dari tempat Chiwetel Ejiofor sebagai Mordo. Terakhir, refleksi dan lokasi lain di poster menawarkan sekilas tentang sesama Vtubers Hololive Sakamata Chloe dan Takane Lui.


Selain poster parodi, program khusus yang menampilkan karakter Hololive yang berpartisipasi akan ditayangkan pada 3 Mei 2022, sehari sebelum pemutaran perdana Doctor Strange dan Multiverse of Madness di Jepang. Para peserta dipilih berdasarkan antusiasme mereka terhadap karya-karya Marvel dan Marvel Cinematic Universe. Program ini akan mencakup diskusi tentang film dan entri sebelumnya yang menampilkan Doctor Strange. Gimik lain yang direncanakan untuk livestream termasuk 'tie-in cafe' dan sesuatu yang disebut 'Virtual Strange'.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru